Seminar Internasional Prodi Ilmu Komunikasi Untirta

Seminar Internasional Prodi Ilmu Komunikasi Untirta

semintarinter

Kamis, 15 November 2018 Program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan

Seminar Internasional dengan tema “Devoloping Sustainable of Strengthen Global Food Security with Communication Approach”

dengan Narasumber:

1. Robert Finlayson,MA (ICRAF Regional Communication Head)

2. Komisaris Jendral Pol (Purn) Drs. Budi Waseso, SH (Direktur utama Perum Badan Usaha Logistik (bulog)) yang diwakili oleh Mayjen TNI (purn) Dr. Bachtiar, S. IP., M.AP

3. Dr.Naniek Afrilla Framanik, M.Si (Lecturer of Communications Science Department of FISIP Untirta).

4. Moderator: Dr.Rd.Nia Kania K.,M.Si

Acara bertempat di Gedung LPPM Untirta Serang.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program kegiatan Temu Ilmiah Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta yang didalam nya terdapat beberapa materi, yaitu : Ketahanan Pangan dari Perum BADAN usaha Logistik (Bulog), ICRAF The World Agroforestry Center, dan Kebudayaan Serentaun di Cisungsang Banten.

Acara ini diawali dengan laporan ketua panitia acara, Dr Rahmi Winangsih, M.Si dan dibuka oleh Dekan FISIP Untirta Dr. Agus Sjafari, M.Si.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ruang diskusi bagi civitas akademika di provinsi Banten dan pemerintah Banten dalam merumuskan kebijakan yang mengarahkan masyarakat pada ketahanan pangan yang berbasis budaya lokal. (labpublicspeaking)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *